Battlefield 3

Battlefield 3 adalah game First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts. Battlefield 3 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk  Microsoft Windows, PlayStation 3 and Xbox 360 .Battlefield 3 adalah judul ke 12 dari seri Battlefield dan juga kelanjutan dari Battlefield 2 yang diluncurkan pada tahun 2005.
 
Gameplay

Battlefield 3 adalah game perang yang dapat di mainkan secara single player,co-operative dan mode multiplayer.Battlefield 3 juga membawa berapa elemen dari Bad Company,temasuk pesawat jet,posisi tiarap, dan 64 Pemain di PC,sedangkan 24 pemain di Console.

Animasi yang baru akan memperbolehkan pemain pemain mengangkat teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah. Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis Frostbite 2 juga akan digunakan.

Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru yang disebut ANT. Teknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sports seperti FIFA,tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis sehingga model player akan merasakan lebih nyata.

Peta diset di Paris,Tehran,Sulaymaniyah dan New York. Dimana game akan meliputi jalanan urban,dalam kota Metropolitan dan landscape terbuka bagi kedaraan perang.Misi/campaign mengambil tempat pada tahun 2014.

No comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software