Starcraft 2 Heart of The Swarm


Dalam Expansi dari Startcraft II Wings of Liberty, StarCraft II, Heart of the Swarm akan ada penambahan pada sejumlah unit dan penyempurnaan fitur multiplayer dari seri sebelumnya. bagian kedua dari epic-trilogy tersebut, bakal lebih tertuju pada ras Zerg dan menampilkan sosok Sarah Kerrigan sebagai tokoh sentral dalam StarCraft: Heart of the Swarm. Yang jadi pertanyaannya, apakah Sarah Kerrigan akan kembali sebagai seorang Hero atau malah jadi Enemy.

STORY
Melanjutkan kisah cerita dimana Wings of Liberty berakhir, ketika Jim Raynor bersama dengan Valerian Mengsk melakukan penyerangan ke planet Char dan berhasil mengembalikan wujud Sarah Kerrigan ke bentuk manusia setelah menggunakan Xel'Naga artifact. Dengan hilangnya sosok Queen of Blades, Swarm mulai terpecah-belah ke segala penjuru di Koprulu Sector. Mungkinkah dengan hilangnya otak pengendali dari keseluruhan ras Zerg akan membuat dunia kembali menjadi damai?

GAMEPLAY
Dalam StarCraft II: Heart of the Swarm, kita mempunyai kesempatan menyaksikan secara langsung kekuatan menakjubkan dari sosok Sarah Kerrigan dan berpeluang meningkatkan kemampuan The Swarm hingga tingkatan yang belum pernah kalian bayangkan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software