Diablo 3

 Diablo 3 adalah salah satu game dari Blizzard yang ber genre Role Playing Game, Sampai Saat ini Diablo sudah mempunyai 3 sequel, yaitu Diablo, Diablo 2 dan expansi dari Diablo 2 yaitu Diablo lord of destruction.

Plot
Permainan Bermula dari sanctuary. latar tempat yang biasa dia mainkan dari seri diablo sebelumnya, tempat ini telah diselamatkan 20 tahun sebelumnya oleh para pahlawan yang tidak disebutkan namanya di diablo 2. dan di seri ke 3 ini kita melanjutkan perjuangan para pahlawan dari diablo 2

Pemain akan memiliki kesempatan mengexplorasi pengaturan yang sudah tidak asing seperti Tristram

NPC yang hanya dapat kita temui ialah Deckard Cain, dia adalah NPC dari gama game sebelumnya, dan keponakannya Lea yang ikut bersama player untuk melintasi waktu ke waktu. Cerita akan berkisar antara 2 surviver Lesser Evils, Azmodan, Belial, dan artifak yang dikenal dengan Black Soulstone. Peta dunia terdiri dari 2 benua utama dengan beberapa pulau kecil di daerah barat laut. Sanctuary secara dramatis setelah peristiwa diablo 2. Lord of Destruction , yang telah menghancurkan World Stone yang berada di bawah gunung Mount Arreat telah mengubah geografi dunia

Character
  • Witch Doctor adalah karakter baru dari karakter sebelumnya yaitu Necromancer. tapi dengan skill yang lebih traditional seperti Shamanism dan Vodoo. Witch Doctor punya kemampuan untuk memanggil monster, meng curse musuh, melemparkan bomb, dan melemparkan racun ke musuh. Blizzard mengatakan Witch Doctor bukan versi lain dari Necromancer, tapi jika ia mau maka dalam ekspansi nanti akan di gabung antara Necomancer dan Witch Doctor. untuk menggunakan Skill Witch Doctor menggunakan Mana, yang akan Regen perlahan.
  • Barbarian, barbarian memiliki skill khusus dibidang fisik, fisik mereka yang besar dan kuat mempunyai serangan fisik yang besar pula, mereka dapat mengeluarkan tornado di kerumunan musuh, meloncat dari tebing dan menghancurkan musuh yang ada di bawahnya. Kekuatannya berasal dari hit dari musuh musuhnya, semakin banyak di hit maka akan semakin besar pula damage nya.
  • Wizard, wizard adalah versi penyihir dari diablo. Wizard memiliki kemampuan untuk menembakan petir, api, es ke musuh musuhnya, dan dapat teleport melewati dinding, dan di antara musuh musuh. wizard mendapatkan kekuatan dari Arcane Power yang membuat mana mereka meregen dengan cepat.
  • Monk adalah petarung jarak dekat. dia menggunakan seni bela diri untuk membunuh lawan lawannya, monk adalah gabungan dari karakter sebelumnya di diablo2 yaitu assasin dan paladin.Monk memiliki defend dan besar, dan counter attack yang mematikan
  • Demon Hunter adalah character yang mirip seperti Amazon yang ada di diablo 2, Demon hunter menggunakan Panah untuk membunuh musuh musuhnya. kekuatan Demon Hunter yang berdasarkan kebencian dan disiplin, kebencian digunakan untuk kekuatannya dalam menyerang dan disiplin digunakannya untuk bertahan.

No comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software